Minggu, 31 Mei 2015

wisata pantai bulukumba (sulawesi selatan)

ya kali ini gw mau perkenalin ni objek wisata yang ada di tanah kelahiran ibu gw tempatnya asik wajib deh datang kesini,sulawesi memang terkenal dengar bibir pantainya yang sangat luar biasa contohnya aja nie ada bunaken terletak di manado sana ke unggulannya gk usah di ragukan lagi ke tenarannya smpe negara luar aja berbondong bondong ke tmpat yang satu ini,tpi tunggu dulu di tempat ke lahiran ibu gw gk kalah jauh lo,objek wisata pantainya ada si pasir putih yang menyilaukan mata yap yaitu bira mulai merangkak dan melebarkan sayap sih tapi gw jamin deh gak bakal kecewa jika berkunjung di sana,gk usah gw jelasin panjang lebar ya di simak aja picturenya :)
1.
 2.
 3.
4.
5.
6.
masih sangat banyak yang menarik di objek wisata pantai bira ini lebih singkatnya silahkan datang aja langsung,sklian aja nie masih ada objek wisata pantai 1 lagi ni yang mau gw terangin ke kalian nama pantainya apparallang kemarin sempat di exspose di salah satu setasiun televisi ternama, keindahan panorama dan airnya yang bening bukan alasan lagi untuk bermalas malasan berbaring di atas pasir dan di temani teriknya matahari membiarkan cahayanya merambat keseluruhan tubuh mu sampai berubah menjadi excotic kata orang bule sih gitu hha, snorkling dan diving salah satu hal yang gak boleh anda lewatkan menikmati indahnya karang dan biota2 laut yang yang menjadi satu kesatuan sehingga menimbulkan kesan takjub akan kreasi indah sang pencipta yang menempatkannya di tempat ke lahiran ibu gw ini harus wajib dan harus di syukuri.
1.
 2.
3.
4.
5.
6.
Untuk photonya cukup itu aja dulu ya hhe pensaran datang aja langsung sdikit promosi tapi menambah refrensi anda dalam mencari rute jadwal liburan anda jadi kapan lagi visit to bulukumba #sulawesi selatan klo aku ada di rumah silahkan mampir aja nnti di suguhin ikan bakar bumbu asam bawang hhe jadi rindu kampung halaman deh jadinya hha see you masih bnyak lagi tempat wisata yang bakal gw selipin di blog gw pantengin aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar